LEBIH NYAMAN DENGAN IKLAN PREMIUM PLUS EMBED YOUTUBE



Salah satu terobosan baru pemasangan iklan secara online di Indonesia adalah dengan memanfaatkan Youtube sebagai media komunikasi bagi Advertiser. Langkah baru ini di lakukan oleh salah satu situs iklan baris http://www.jago-iklan.com.

Dengan fitur baru ini, Advertiser bisa menjelaskan secara detail produk-prosuk yang di jualnya kepada calon pembeli. Misalnya ada Advertiser ingin jual mobil atau produk apa saja, Advertiser bisa pasang gambarnya satu, sekaligus rincian produk dan harga jualnya ditambah embed Youtube dari produknya. Menarik kan?

Jadi kelebihan iklan premium http://www.jago-iklan.com adalah bukan hanya pada gambar yang diam tapi juga video dari Youtube yang mampu menjelaskan secara detail produk-produk Advertiser, sehingga calon pembeli dapat melihat detail produk tersebut. Tujuannya jelas, untuk menghilangkan keragu-raguan calon pembeli, sekaligus bisa menikmati videonya.

Dengan di lengkapi fitur baru ini, http://www.jago-iklan.com hanya mematok harga pemasangan iklan premium sebesar Rp 50.000, - saja.

Tertarik, silahkan kunjungi http://www.jago-iklan.com lalu klik tab Pasang Iklan Premium.