Info Konkurs Perkutut 29 Maret 2009 Korwil Cup Banten


Info Konkurs Perkutut 29 Maret 2009 Korwil Cup Banten

Gelaran konkurs regional Korwil Cup 2009 Banten yang digeber dilapangan permanen Korda Khusus Tangerang (29/3) bisa jadi ajang perang bintang jawara Jabodetabek. Pasalnya even sensasionl kali ini seluruh jago-jago berbakat Jabodetabek plus Banten ikut ngeluruk dan bertarung untuk memperebutkan supremasi terbaik Liga Perkutut Jabodetabek 2009.

Ini mencerminkan kalau pentas perkutut Jabodetabek memang kian meriah dan semangat kungmania untuk menciptakan jago kelas nasional pun tampaknya semakin kompetitif. Pihak panitiaKorwil Cup sangat puas dan senang dengan suksesnya gelaran lomba kali ini. Dalam pernyataannya, Ketua P3SI Korda Khusus Kota Tangerang, Sentot H Santosa mengaku sangat bersuka cita, “Kami kira inilah salah satu even terbaik karena sejumlah jawara kelas Jabodebabek pada ngumpul untuk turut bertarung disini. Selain itu jago-jago muda berbakat pun banyak yang tampil mempesona sehingga even ini jadi begitu heboh, ramai dan meriah.”

“Atas atensi dan dukungan semua teman-teman kungmania kami selaku panitia lomba mengucapkan terimakasih banyak hingga even perdana P3SI Korwil Banten ini jadi sukses luarbiasa,” jelas Sento H Santoso. “Semoga even ini akan kita jadikan sebagai even tetap yang digelar setiap satu tahun sekali. Dan juga doa dan restu kungmania sangat diharpkan agar supaya even ini bisa diprogramkan sebagai slaah satu ajang besarnya P3SI Korwil Banten,” harap Sentot H Santoso menambahkan. - jaja