Liga Jabodetabek Bekasi


Perebutan singgasana Liga Perkutut Jabodetabek 2009 tampaknya semakin panas, satu demi satu bintang baru kian tampil fantastis, diantaranya Enjoy Aja, Sayap Emas, Leo Patra dan Lenggang Kangkung, yang telah rela meninggalkan poinnya di kelas dewasa yunior hanya untuk meraih tempat bergengsi di klasemen Liga Perkutut Jabodetabek.

Prestasi Lenggang Kangkung sepertinya semakin hari semakin mengkilap, setelah diajang bergengsi Konkurs Nasional KLH Cup Lampung nyaris menahan laju Aljazair, kini debutan H.Nur Cikarang secara meyakinkan berhasil mempecundangi jawara-jawara Jabodetabek di gelaran bergengsi Liga Perkutut Jabodetabek 2009 Bekasi (8/3) yang dilaksanakan oleh P3SI Korda Bekasi yang digelar lapangan permanen MTG Bekasi di kawasan elit Perum Bumi Anggrek Bekasi.

Secara keseluruhan lomba putaran Liga Perkutut Jabodetabek 2009 ini sukses. Jalannya lmba pun terbilang kondusif karena sejak awal berlangsung mulus dan lancar nyaris ngak terjadi kendala yang berarti. Terima kasih atas partisipasi dan dukungan terman-teman kungmania hingga apa yang diharapkan panitia bisa tercapai dengan baik. Meski demikian panitia mohon maaf andaikata terjadi hal-hal yang tidak berkenan di hati peserta. - jaja