KORDA CUP BOGOR - 22 Februari 2009


Event perdana P3SI Korda Bogor bertema “Korda Cup 2009 Bogor” yang dilaksanakan di lapangan permanen Perum Billabong Semplak Bogor Jl. Raya Bogor Parung (22/2) berlangsung sangat sukses. Event ini pun boleh dibilang arena balas dendam jawara-jawara Liga Perkutut Jabodetabek. Pasalnya beberapa bintang favorit LP Jabodetabek yang sempat terkapar pekan silam tampak kembali tampil cukup memukau, sebut saja Aura Cinta yang menggebrak sejak babak awal. Jago gaek di kelas bergengsi dewasa senior ini termasuk petarung sejati walaupun bermain ditempat yang berbeda baik dalam kondisi cuaca panas atau dingin tetap tempur stabil Acien - Johan sang empunya jawara tersebut mengakui Aura Cinta adalah jago masa depan. “Kalau lagi kerja fight susah untuk lawan menandinginya,” jelas Acien.

Hanya jago gaek pilih tanding yang punya karakter kuat saja berhasil mengimbangi gebrakan Aura Cinta, seperti Great One Naga Mas BF, Pandu Aji jawara andalan Henry Manila Bandung dan Enjoy aja atau Simba debutan anyar Awang Cisoka Serang serta Batavia-nya Ajong. Sebetulnya keempat bintang favorit ini telah cukup brilian mengembangkan olah vocalnya hanya dewi keberuntungan saja yang belum berpihak sehingga kalah poin dari Aura Cinta. Salah satu bintang kian stabil adalah Enjoy Aja yang dulu bernama Simba, namun karena datang sedikit terlambat sehingga memersiapkan burung pun agak terburu-buru walhasil babak pertama gak kerja maksimal.

Jalannya lomba perdana ini benar-benar sesuai harapan panitia Drs H Untung SE selaku penyelenggara lomba cukup puas dengan kesuksesan jalannya lomba yang banyak dihadiri oleh para tokoh burung tanah air seperti H Gunawan MTG yang membuka jalannya lomba. Untuk itu, pihaknya atas nama panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan kungmania yang hadir di event Korda Cup Bogor ini. - jaja