VIDEO ADEGAN MESUM GADIS SMK PURWAKARTA


Masyarakat kota Purwakarta, Jawa Barat, resah oleh peredaran video mesum yang di duga seorang siswi sebuah Sekolah Menengah Kejuruan di Purwakarta. Video yang semestinya dilakukan pasangan suami istri itu terekam kamera handphone dan kini beredar luas di masyarakat (08/11/2011.)

Video mesum berdurasi 8 menit 48 detik itu berlangsung siang hari dan direkam dari belakang oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya. Dalam video tersebut, seorang gadis berseragam seperti seragam olahraga sebuah SMK di purwakarta. Gadis itu duduk bersebelahan dengan seorang lelaki di tembok pembatas sebuah taman. Keduanya bercumbu, dimana gadis tersebut merangkul leher si lelaki, kemudian berciuman.

Sang gadis yang awalnya duduk di sebelah kanan, pindah ke sebelah kiri si lelaki. Kemudian mereka bercumbu lagi. Adegan berikutnya, sang lelaki membuka resleting celananya, dan siswi tersebut langsung menundukan kepala di atas resleting celana si lelaki yang sudah terbuka tersebut. Lalu dibalas si lelaki dengan memasukkan tangannya ke celana sang siswi.

Adegan kedua insan berlainan jenis itu seringkali berhenti, sepertinya mereka melihat suasana di sekitar tempat tersebut.

Menurut sebuah sumber, pemeran wanita memang pernah sekolah di sebuah SMK Purwakarta, namun mengundurkan diri beberapa bulan lalu.