AMAN BERTRANSAKSI ONLINE BERSAMA ZEMANA ANTILOGGER



Zemana antilogger adalah salah satu software generasi terbaru yang ampuh untuk melindungi PC dari malware, keylogger dan program spyware yang banyak tersebar di Internet. Zemana Antilogger mampu memblokir semua ancaman kejahatan dari Internet yang kita kenal maupun yang belum kita kenal.

Tidak seperti software antivirus lainnya, Zemana antilogger memanfaatkan teknologi canggih untuk mendeteksi dan menutup program malware dan spyware, sebelum dapat mencuri identitas seseorang atau merusak komputer. Zemana AntiLogger menghilangkan ancaman dari keyloggers, trojan bankir SSL, spyware dan masih banyak lagi..

Program ini sepenuhnya kompatibel dengan Windows XP (SP2 atau lebih tinggi), Windows Vista (32bit & 64bit) dan Windows 7 (32bit & 64bit).

Zemana Antilogger Menyediakan Fitur Keamanan seperti:

Proteksi SSL Logger
: mampu menyembunyikan data selama Anda melakukan belanja online dan transaksi keuangan lainnya. Generasi baru dari spyware mampu mengambil data sebelum terenkripsi!. Namun dengan perlindungan yang proaktif, Zemana AntiLogger mampu mencegah informasi pribadi dari pencurian saat Anda sedang melakukan transaksi online banking atau e-commerce menggunakan 128-bit SSL(Secure Socket Layer).

Webcam Logger Security
: Hacker dan spyware dapat merebut kendali dari webcam, bahkan ketika itu dimatikan. Jangan khawatir, Zemana AntiLogger mencegah ini.

Perlindungan Key Logger
: Keylogger merekam apa pun yang Anda ketik dengan memonitor keyboard. Hal ini juga bias di cegah oleh Zemana AntiLogger.

Clipboard Logger Security: Menyalin, memotong dan menyisipkan data sensitif ke clipboard Windows dimana malware bisa mendapatkan hal itu. Untungnya, Zemana AntiLogger berurusan dengan semua upaya pemantauan berbahaya, termasuk menangkap data di memori.

Sistem Pertahanan Handal: biasanya, Malware mendapatkan data di registry, memori (RAM) dan komponen sensitif lainnya sehingga dapat menyuntikkan kode berbahaya pada PC. Zemana AntiLogger bisa menjaga terhadap semua ini.

- Trial Version 15 Hari
- Beli Full Version