BULAN RAMADHAN, KOTA GRESIK DI GOYANG VIDEO MESUM



Bulan suci Ramadhan, kota Gresik Jawa Timur yang selama ini di kenal sebagai kota santri, di goyang oleh beredarnya video mesum yang mempertontonkan hubungan suami istri 31/07/2011.) Sejauh ini, pihak keamanan belum mengusut pelaku dan penyebar video asusila tersebut.

Ketenangan warga Kota Santri, Gresik dalam menjalankan ibadah puasa, terusik dengan beredarnya video mesum perselingkuhan yang mempertontonkan hubungan layaknya suami istri yang di duga di lakukan oleh oknum karyawan sebuah perusahaan di kota Gresik.

Dalam video berdurasi 12 menit 6 detik ini, terlihat kedua insane berlainan jenis melakukan adegan mesum yang di duga di lakukan di kamar mandi sebuah hotel. Berdasarkan informasi yang beredar di masyarakat, pemeran pria berinisial hd berdomisili di Desa Kedanyang Kecamatan Kebomas dan telah memiliki istri 3 orang anak. Sementara, pemeran perempuan adalah seorang janda yang telah di cerai suaminya.

Video berjudul, skandal Gresik ini di duga di rekam menggunakan handycam dan menyebar dengan kapasitas 34 koma 4 Mega Byte.

Video perselingkuhan ini beredar luas di masyarakat dalam 2 hari terakhir melalui handphone dan komputer. Masyarakat pun mengaku resah, karena video ini menyebar di saat masyarakat Gresik akan melaksanakan ibadah puasa.

Sejauh ini, pihak keamanan belum mengusut pelaku dan penyebar video mesum ini.