'Magdalena' Ngerol Abis

DALAL MUSLIMIN
NGEROL - Tledekan 'Magdalena' tampil ngerol abis di gantangan dan keluar sebagai jawara A.

'Magdalena' Ngerol Abis

KEDUNGWUNI - Mengusung stelan master dari colibri, menjadikan Tledekan 'Magdalena' yang satu ini bisa ngerol abis dari pertama kali digantang hingga turun gantangan. Bisa dipastikan, dia menjadi jawara A dari yang lainnya di Paesan Kedungwuni, Jumat (6/5).
"Stelan masternya colibri," ujar Faruq Avero sang pemilik asal Podosugih Kota Pekalongan. Dia sudah merawat 'Magdalena' yang berumur sekitar 3 tahunan ini, sekira 3 bulanan.
Suara 'Magdalena' dan gaya tarungnya yang khas mampu menarik perhatian pengunjung dan tim juri, sehingga beberapa orang juga sudah bisa menilai, jika 'Magdalena' akan keluar sebagai juara saat itu. Ternyata benar, begitu waktu gantang usai, dia menjadi juara A.
Dikatakan, jika dirinya memberikan stelan makan harian dengan kroto, namun tetap diberikan sedikit voor untuk menjaga stamina sehari-hari ataupun ketika akan tampil. "Ulat bumbung jika akan main," imbuhnya.
'Magdalena' yang tampil ngerol abis itu akan dilepasnya jika ada yang berminat, tentunya dengan harga yang pas. "Saya lepas Rp 3 juta," pungkasnya. (dal)