3 APLIKASI UNTUK MENG-HACK TAMPILAN PROFIL FACEBOOK



Jika Anda ingin meng-hacks gambar profil di Facebook dengan keren, Anda bisa menggunakan tiga cara yang berbeda ke profil Facebook Anda. Bahkan, beberapa fitur di dalamnya mampu mengambil foto profil langsung dari Webcam.

1. Profile Maker
Profil Maker adalah Anda bisa langsung menggunakan fasilitas ini tanpa harus meninggalkan Facebook, karena editingnya langsung di lakukan di Facebook..

Caranya, kunjungi http://apps.facebook.com/profile-maker/, lalu tekan tombol Izinkan. Setelah itu, anda bisa membuat foto profile Anda dengan memainkan tombol-tombol yang tersedia. Bahkan, Anda bisa memanipulasi tampilan foto dengan cukup elegan.

2. Pic Scatter
Pic Scatter adalah fitur yang hampir mirip dengan Profil Maker. Fitur ini dapat membuat gaya profil baru untuk Facebook Anda. Bahkan, bisa Anda lakukan setiap saat.

Perbedaan antara aplikasi ini dengan Profil Maker adalah pada penempatan foto yang memberikan Anda pilihan untuk mengirim foto profil yang Anda buat untuk dinding teman atau dinding halamannya.

3. Facebook Banner
FBanners adalah situs Web yang memiliki ratusan desain unik yang dapat Anda gunakan untuk menyesuaikan gambar profil di samping profil utama. Karena berbagai gaya telah di sediakan dalam situs ini, Anda harus dapat menemukan satu yang sesuai selera Anda. Di jamin Anda akan bingung memilih tampilan karena banyaknya tawaran dari situs ini.