SELLY YUSTIAWATI, PENIPU ULUNG FACEBOOK RAIH BANYAK PENGGEMAR



Selly Yustiawati (27 tahun) Setelah buron selama satu tahun, tersangka penipuan via facebook tersebut, akhirnya ditangkap polisi Bali di sebuah hotel di kawasan Kuta Bali. Tersangka sendiri membantah melakukan penipuan, dan uang yang selama ini didapatkan dari korbannya statusnya adalah pinjaman.

Namun di balik dari akhir petualangannya tersebut, nama Selly Yustiawati, mendadak terkenal dan menjadi buah bibir di jejaring Sosial Facebook yang selama ini menjadi tempatnya menguras uang korbannya.

Cewek berparas ayu yang bernama asli Rasellya Rahman Taher tersebut, mendadak terkenal dan memiliki banyak group di Facebook. Bahkan, jumlah penyukanya saat ini telah mencapai 48.825 Facebooker. Penyuka Selly bisa di lihat di sini PENIPUUUUUUUUUU SELLY YUSTIAWATI.

Selain memiliki banyak penggemar, Bermunculan beberapa Grups bertemakan Selly, seperti Selly Yustiawati, Cantik-cantik Penipu (186 Anggota) dan Group Korban Penipuan Facebook.


Khusus group yang terakhir yang berjumlah 47 orang adalah sebagian dari orang-orang yang selama ini telah tertipu oleh Selly.

Di samping memiliki penggemar dan Group, Status yang bertemakan Selly masih hangat di bicarakan dan menjadi isu favorit di Facebook dan Twitter.

Beragam reaksi yang mereka utarakan dalam media ini. Ada yang mengecam keras atas penipuan yang dilakukan oleh Selly, ada juga yang mengganggap Selly mempunyai bakat yang harus dikembangkan. Bahkan, ada pula yang memuji kecantikannya.(86)