IKAN KOI nishikigoi

Ikan KOI koleksi yang ada di kolam depan rumah ukuran lebar 1,3 m panjang 2,7m dan dalam 1,5 m:
Ikan Koi  atau NISHIKIGOI Import dari Jepang melalui importir  Hariwake OGATA 31 cm, Bekko Matsunosuke 50cm ,Shiro Omosako 25 cm dan Shiro Omosako 24 cm.Shiro Omosako saya dapatkan dengan certifikat langsung dari breeder jepang Bloodline Panda.



Koi Kohaku Maruten Sandan Juara 2 SUGOI 40 cm saya dapatkan dari Hobiis Bandung yang selalu mengikuti kejuaraan KOI di Indonesia dan Shiro motogoru saya dapatkan dari breeder Bandung

Koi Kohaku Red Arrow 37 cm Lokal Solo F1 Dainichi dan KOI Lokal keturunan Dainichi dari Breeder terkenal di Taman Sari Bogor Selatan jenis DOITSU Kohaku ukuran 30 cm .


Ikan Shiro ini saya dapatkan dari peternak Jogyakarta ukuran 40cm yang aktif di forum KOISER dan Benigoi 30cm saya dapatkan dari Breeder papan atas di Cipanas Cipacet dengan indukan Import ukuran minimum 80 cm.



Ikan KOI  lokal Blitar Tancho 30cm, Tancho Showa 40cm, Goshiki 40 cm, Kohaku 40 cm,Hi Matsuba 31 cm cukup langka di peternak Koi dan Sanke 35 cm dari peternak Serpong Tangerang yang terkenal dengan indukan Importnya.
Shiro 40 cm & Sanke 35 cm saya dapatkan dari peternak Cirebon dan Showa 25 cm, Kohaku kucibeni 35 cm dari Pekalongan, Taisho Sansoku Doitsu 35 cm dari Blitar
Saya sangat terkesan dengan breeder Jepang Mr. Shinoda yang menciptakan strain DOITSU dengan corak yang artistik dan warna yang kontras, sehingga akhir akhir ini saya mencari di seluruh Indonesia jenis Doitsu ini


KOI Juara tahun 2010 untuk lomba yang diadakan di Indonesia ImageImageImageImageImage
ImageImageImageImageImage
ImageImageImageImageImageImage
ImageImageImageImageImageImage


Dibawah ini adalah gambar KOI Juara ditahun 2011 untuk lomba yang adakan di Indonesia
Image
ImageImage Image
Image Image Image
Demikian ikan yang sempat saya dapatkan dari seluruh Indonesia maupun import dari Jepang melalui melalui importir .
Mudah mudahan menambah pengetahuan kita semua.
Wasalam,
Hans Hanibal