Pra-Konkurs Perkutut LPI Seri 3 TMII Cup Jakarta


Menjelang konkurs Besar Liga Perkutut Indonesia (LPI) Seri 3 di TMII Jakarta diinformasikan persiapan panitia konkurs, daftar juara klasemen sementara LPI 2009, Latber Xena Bandung, Liga Joglosemar Jogja, Latber Korda Sidoarjo, Sumber Kedawung Cup Leces Probolinggo, dan Shanny Cup LPB III 2009 Jembrana Bali.

Ajang Pertemuan Jawara antar Blok

Gelaran konkurs LPI seri 3 di TMII Jakarta dijadwalkan 19 April sudah dipastikan akan semarak dan meriah. Karena beberapa kungmania banyak yang sudah siap untuk mengikuti gelaran yang akan mengembalikan supremasi di jagad perkututan tanah air. Selain itu, sampai satu minggu jelang hari H tiket sudah terjual habis, karena permintaan masih banyak yang datang mau tidak mau panitia terpaksa tambah blok jadi 10 blok dari 8 blok yang disediakan panitia.

Menurut Ketua Panitia H Gunawan MTG, kini semuanya telah rampung 100 persen. “Saya harapkan lomba bertitel Besar ini tidak saja jadi ajang silaturahmi tapi juga sebagai ajang adu kekuatan antar jawara jawara kungmania 2009. Maka diharapkan kungmania dapat membawa burung burung andalan terbaiknya. Karena pada even bergengsi kali ini pasti persaingan tidak dapat dielakkan. Saatnya kungmania jadi yang baik dari yang terbaik, inilah even yang paling sensasional di Jakarta,” jelas H Gunawan MTG saat mengunjungi lapangan TMII yang baru saja rampung. Even yang bertepatan dengan HUT TMII yang jatuh pada bulan April ini menurut rencana akan ditradisikan dengan gelar rutin tiap tahun. “Saya optimis even ini bisa sukses tentunya dengan dukungan penuh dari para tokoh, pakar dan senior kungmania seluruh tanah air,” tutur H Gunawan MTG seraya menambahkan, “Marilah sama sama kita sukseskan even ini dengan sebaik-baiknya.” - jaja/h